Web ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan

Web ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan

Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain — Tiap orang tentu memiliki artis yang diidolakan misalnya saja kalian mengidolakan bintang film KPOP semacam BTS, Exo, Blackpink, Twice, NCT, Red Velvet, Super Junior, serta lain-lain. Kalian tentu telah tahu seluk beluk kehidupan mereka serta pula ciri-cirinya lewat pemberitaan media di internet.

Tak jarang pula, kita biasa berhalu mengenai favorit kita misalnya gimana seandainya kita jalan bersama ataupun menikah dengan favorit kita, kurang lebih sesuai tidak yah? Umumnya seorang bakal mencari perbandingan dirinya dengan idolanya buat mengenali kecocokan contohnya dari segi tinggi badan.

Bisa jadi kalian juga penasaran gimana sebenarnya perbandingan tinggi tubuh kalian dengan idola kalian bukan? Serasi tidak yah? Meski itu semua hanya halu semata tetapi paling tidak dapat membuat diri kita senang.

Nah pada pembahasan kali ini, aloberita.com hendak membagikan tutorial gimana cara membandingkan tinggi badan dengan idol ataupun orang lain secara online. Jadi disini kalian tidak perlu memasang aplikasi spesial di HP sebab kita hendak memakai web web buat mengukurnya.

Baca Juga:  Download Font Pixellab Terbaru (Arabic, Grafity, Logo, Racing, Api)

Baca Juga: Link Bot Telegram Untuk Curhat Terbaru

Website Untuk Membandingkan Tinggi Badan 

Salah satu situs web yang dapat dipakai menyamakan besar tubuh kita dengan orang lain tanpa aplikasi spesial merupakan Hikaku Sitatter-Height Comparison Chart.

Di aplikasi ini kalian dapat menyamakan tinggi kalian dengan orang lain misalnya idol, bintang film, sahabat, ataupun pendamping dan juga dapat menyamakan tinggi kalian dengan benda. Misalnya kalian mau berbelanja online, kalian dapat mengukur serta menyamakan apakah barang itu telah cocok dengan dimensi kalian ataupun tidak saat sebelum membelinya.

Buat memakai web ini, kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun atau gratis. Kalian juga dapat memakai data perbandingan yang diperlihatkan oleh web misalnya buat pembuatan akta, mencetak dan membagikannya di akun sosial media.

Baca Juga: Cara Merangkum Video Youtube Secara Otomatis

Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Secara Online

Selanjutnya ini tutorial memakai situs web Hikaku Sitatter buat membandingkan tinggi badan kita dengan orang lain secara online:

Baca Juga:  Sekilas Mengenai Aplikasi Pinjam Pulsa dan Keuntunganya

1). Buka browser di HP ataupun PC (laptop serta pc)

Buka browser di HP ataupun PC (laptop serta pc)

2). Di kolom pencarian, ketik Hikaku Sitatter kemudian cari. Bila webnya telah muncul silahkan di klik.

3). Bila sudah berada dalam situsnya, ganti bahasanya terlebih dulu dengan metode klik Language kemudian seleksi English

klik Language kemudian seleksi English

4). Setelah itu masukkan deskripsi tinggi badan kalian di kolom Add a Individu. Disini ada sebagian perihal yang perlu dimasukkan seperti:

  • Jenis kelamin: Male (laki-laki) & Famale (perempuan)
  • Name: nama kalian ataupun orang lain
  • Height: tinggi badan
  • Colour: warna grafik yang bakal diperlihatkan nantinya.

kolom Add a Individu

5). Bila sudah mengklik Add a Person hingga ilustrasi badan kalian akan diperlihatkan pada grafik

6). Masukkan juga tinggi orang yang mau kalian bandingkan dengan dirimu misalnya aku disini aku memakai tinggi Lisa Blackpink ialah 166 centimeter. Hingga ilustrasinya bakal muncul di grafik.

Blackpink ialah 166 centimeter

Nah disini kalian sudah dapat mengenali gimana perbandingan tinggi badan kalian dengan bias ataupun orang lain dalam bentuk ilustrasi. Kalian juga sudah dapat mengenali apakah kalian memang serasi dengannya ataupun tidak.

Baca Juga:  Cara Mengganti Background Foto di HP Tanpa Aplikasi

Baca Juga: Cara Membuat Bot Grup WhatsApp Terbaru

Demikianlah ulasan mengenai hal Web ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan, mudah-mudahan postingan ini bisa membantu serta berguna.