Bot Nulis v1 Membuat Tulisan Asli di Telegram serta WA

Bot Nulis v1 Membuat Tulisan Asli di Telegram serta WA

Bot Nulis v1 – Akhir akhir ini banyak bertebaran bot di telegram ataupun di whatsapp, memanglah 2 media sosial chat semacam telegram serta whatsapp dapat dipakai guna membuat bot nulis.

Bot Nulis v1 Membuat Tulisan Asli di Telegram serta WA

Bot Nulis v1 Membuat Tulisan Asli di Telegram serta WA

Bot Nulis v1 itu dapat bermanfaat buat pengguna kedua program itu semacam WA serta telegram.

Sesudah beberapa saat kemudian viral bot anonymous chat di telegram, saat ini lagi viral Bot Nulis v1 yang dapat dipakai buat mengganti catatan text jadi semacam catatan di buku. perihal ini banyak digunakan para siswa dalam melakukan kewajiban yang diserahkan dari sekolah

Yang istimewa yaitu, catatan di buku itu nyaris mendekati kayak aslinya lengkap diiringi bertepatan pada di sisi atas kertas. perihal ini memudahkan untuk siswa dalam melakukan yang diberi sebab tidak sangat letih dalam menulis buku petunjuk memakai pulpen serta buku biasa. terlebih terdapat yang tulisannya kurang baik serta tidak dapat dibaca. dengan Bot Nulis v1 ini kamu dapat mengganti text jadi semacam catatan asli di kertas.

Baca Juga:  Link Download Mangaku.Pro APK Versi Terbaru 2022

Apa Itu Bot Nulis v1?

Bot Nulis v1 yang bisa mengganti tulisan text di hp jadi seperti catatan di kertas buku berformat tulisan. bot ini diciptakan oleh its will. Program Mana Saja Yang Mensupport?

Dikala ini akun yang bernama its. will menghasilkan bot buat mengganti bacaan jadi tulisan di 2 program ialah whatsapp serta telegram sebab 2 media sosial chat itu mensupport dalam pembuatan Bot Nulis v1. Metode Memakai Bot Nulis v1 di Telegram Buat memakai bot ini di telegram, kamu dapat menjajaki sebagian tahap selanjutnya ini:

1. Datangi akun telegram di DISINI

2. Kirim pesan dengan bentuk atau mulai buat memulai

3. Berikutnya akan terdapat panduan buat memakai Bot Nulis v1

4. Membuat catat di buku biasa serta font lazim, atau magernulis2: membuat catatan di kertas folio serta font berlainan, atau magernulis3: membuat catatan di novel 2 lembar serta font text berbeda

5. seleksi saja salah satu bentuk semacam diatas diiringi text yang hendak kamu ganti, ilustrasinya merupakan atau magernulis3 penafsiran bawah negara

Baca Juga:  Fitur-Fitur Menarik yang Dimiliki Aplikasi Chat Gratis

6. kemudian kirim, menunggu sebagian dikala hendak terdapat hasil berbentuk lukisan novel serta bacaan yang kamu catat mulanya.

7. kamu dapat menaruh hasil itu buat digunakan melakukan kewajiban sekolah ataupun yang lain.

Metode Memakai Bot Menulis By Its Will di WA Tidak hanya telegram, kamu pula dapat memakai bot ini di aplikasi whatsapp, selanjutnya bimbingan memakai bot ini di wa:

1. kirim catatan dengan no WA 6283891785959.

2. setelah itu disitu telah terdapat bimbingan metode memakai Bot Nulis v1 ini di wa.

3. buat perintahnya serupa semacam memakainya di telegram.

Seperti itulah beberapa pembahasan serta penafsiran Bot Nulis v1 Membuat Tulisan Asli di Telegram serta WA, mudah- mudahan berguna