5 Aplikasi Investasi Saham Ada Yang Modal Awal Mulai Dari 10 Ribu

5 Aplikasi Investasi Saham: Ada Yang Modal Awal Bisa 10 Ribu

[maxbutton id=”1″ url=”https://www.aloberita.com/2422/link-download-twibbon-tahun-baru-imlek-2022-paling-keren.html” text=”Buat Twibbon Imlek 2022″ ]

5 Aplikasi Investasi Saham: Ada Yang Modal Awal Bisa 10 Ribu — Aplikasi investasi saham, apakah kalian memantau tren belakangan ini, jika iya, tren anak muda saat ini adalah investasi saham, saham itu sendiri adalah surat berharga kepemilikan suatu perusahaan, setelah mengetahui definisinya.

Kamu mungkin memiliki pemikiran, bahwa diperlukan banyak uang untuk berinvestasi berupa saham, nyatanya di zaman yang semakin terdigitalisasi ini, investasi melalui saham sangatlah mudah untuk dilakukan, bahkan kamu bisa memulai untuk berinvestasi nya mulai dari Rp100.000.

[maxbutton id=”1″ url=”https://www.aloberita.com/2422/link-download-twibbon-tahun-baru-imlek-2022-paling-keren.html” text=”Buat Twibbon Imlek 2022 DISINI” ]

5 Aplikasi investasi 

Tidak hanya itu, pembukaan rekening sekuritas tidak perlu ribet, karena udah bisa dilakukan secara online yang kamu butuhkan adalah KTP aja buat memulai perjalanan kamu utk berinvestasi saham. Beberapa aplikasi investasi yg ada di Android dan tentunya sudah terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

1. IPOT

IPOT
Gambar: playstore
IPOT yang berada dibawah naungan PT. Indo Premier Sekuritas merupakan salah satu aplikasi yang cocok untuk kamu gunakan, di aplikasi ini kamu bisa memantau harga secara real-time, terdapat 3 keunggulan utama dari IPOT yang tidak dimiliki aplikasi lainnya.
  1. Satu akun investasi terintegrasi yang meliputi akses informasi laporan keuangan, serta cara pembayaran.
  2. Aplikasi ini juga memberikan layanan konsultasi secara gratis, baik itu melalui email, chatting, telegram, hingga pelatihan. Kamu juga bisa memilih untuk menggunakan akun reguler atau syariah, tentunya hal ini juga dilengkapi dengan prosedur keamanan, sehingga kamu tidak perlu khawatir.
  3. Aplikasi ini cocok buat kamu yg pengin memulai investasi saham mulai dari modal kecil, karena tidak ada batasan untuk modal awal, pastinya hal ini akan sangat memudahkan bagi anak muda yang ingin mulai belajar investasi. LinkDownload
Baca Juga:  Jenis Asuransi Pengiriman Barang

2. Stockbit

Stockbit
Gambar: playstore

Aplikasi ini sangat menarik sebagai pilihan untuk berinvestasi saham, dengan tujuan buat berdiskusi, analisa, dan investasi saham dalam satu tempat. Komunitas saham merupakan keunggulan dari aplikasi ini, komunitas menjadi sangat penting untuk pertukaran informasi, termasuk edukasi.

Stockbit memungkinkan kamu untuk mengakses fitur-fitur yang tentunya menunjang kamu untuk meraih target finansialmu, terdapat 2 jenis tawaran yang bisa kamu pilih, yaitu Stockbit free dan Stockbit pro, tentunya stockbit Pro memiliki fitur yang jauh lebih lengkap.

Namun, jika kamu berlangganan free bukan artinya kamu tidak bisa berinvestasi. Setoran awal yang harus kamu siapkan adalah Rp500.000 untuk akun free dan Rp5.000.000 untuk Stockbit pro. LinkDownload

3. Ajaib

Ajaib
Gambar: playstore

Jika stockbit dirasa terlalu mahal sebagai modal awal, Ajaib bisa menjadi pilihan alternatifmu, digerakkan dengan semangat buat meningkatkan inklusi keuangan, dimulai dari Rp10.000 kamu udah bisa mulai berinvestasi di dunia saham, dibawah naungan PT.

Ajaib Sekuritas Asia, ajaib menawarkan biaya broker paling murah dibandingkan broker-broker lainnya, berkisar dari 0,8% hingga 0,1% tergantung kegiatannya.

Melalui aplikasi ini kamu tidak hanya bisa berinvestasi berupa saham saja, kamu juga bisa menginvestasikan uangmu dalam bentuk Reksadana. LinkDownload

4. Neo hot mobile

Neo hot mobile
Gambar: playstore

Sekuritas ini berasal dari Korea Selatan dengan fitur yang cukup lengkap sekuritas ini menjadi sekuritas paling aktif dengan transaksi yang besar di marketplace pasar modal, seperti beberapa aplikasi sebelumnya, kamu bisa membuka rekening reguler dan syariah.

Baca Juga:  Gaji PNS Perbulan dan Tunjangan Berdasarkan Golongan

Namun, untuk menggunakan layanan dari aplikasi ini kamu memerlukan Rp10.000.000 sebagai setoran awal, baik itu akun reguler maupun syariah.

Aplikasi ini memang ditujukan bagi pemegang modal besar. Namun, New House Mobile juga memberikan ketentuan setoran awal yang lebih rendah untuk mahasiswa, yaitu sekitar Rp3.000.000. LinkDownload

5. RTI business

RTI business
Gambar: playstore

Aplikasi yang terakhir ini tidak memungkinkan kamu untuk bertransaksi saham secara langsung, tetapi aplikasi ini tidak kalah penting untuk kamu yang ingin berinvestasi saham. Karena aplikasi ini bisa menjadi cara untuk membeli  saham yang tepat, secara terangkum RTI business merangkum performa perusahaan-perusahaan yang menjual surat saham, baik itu fundamental maupun teknikal.

Jadi apa pun pilihan kalian untuk berinvestasi, pastikan kamu memiliki aplikasi ini. Masih ada beberapa aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk berinvestasi saham di Android, contohnya beberapa bank nasional juga menyediakan layanan sekuritas seperti Bank Mandiri dengan aplikasi Most, BNI dengan Bions mobile dan lain-lain. LinkDownload

Keyword Populer : hult international business school 排名, iese business school, london business school, business facebook, business intelligence, business process, business development, harvard business school, line business center, business center, facebook business, business card holder, onedrive for business, skype for business, business hotel nissei, copenhagen business school, business analytics, ie business school, business hotel taiyo, business model canvas, business, facebook for business, harvard business review, internet business, small business, business opportunities, hult international business school, busan business hotel, business cards, business model generation, business ethics, business hotel, journal of business research, cologne business school, business inn namba, business model, business inn sennichimae hotel, dropbox business, pacific business hotel, business suit, asakusabashi business hotel, business card design, taiwan business bank, business calendar, business email, how to start a business in taiwan, google apps for business, skype business, business plan sample, foxit phantompdf businesstelegram app, 開發 android app, 英文 app 推薦, finger app, 變聲 app, prisma app, 京都 交通 app, iphone 推薦 app, app developer, scosche rhythm+ app, ar app 推薦, 動態 照片 app, 測光 app, 卡路里 app, youtube 背景 播放 app, 國王 app, iphone 不能 下載 app, 大陸 app, chrome app launcher, 英 聽 app, talking app, 英文 發音 app, mit app inventor2, 手機 投影 電視 app, 鬼臉 app, 學 英文 app 推薦, 影片 濾 鏡 app, wallet app, 藥典 app, ig 影片 app, ar app 製作, 喝 水 app, 學 英文 app, 單字 app, nox app player, 學習 英文 app, up app, 手機 成人 app, 英語 學習 app, 唱歌 app 推薦, 監聽 app, 馬賽克 app, tos app, 英文 app, c# app, 漫畫 人 app, 英文 單字 app, 抓 姦 app, gopro app, app 學 英文, travel insurance, taiwan health insurance, health insurance taiwan, health insurance